Selasa, 20 November 2018 – 18:46 WIB

Icardi On Fire, Inter Milan Hajar Hellas Verona 3-0

Sabtu, 31 Maret 2018 – 22:37 WIB
Icardi On Fire, Inter Milan Hajar Hellas Verona 3-0 - JPNN.COM

jpnn.com, MILAN - Mauro Icardi menjadi aktor utama dalam laga Inter Milan vs Hellas Verona di Giuseppe Meazza, Sabtu (31/3) malam WIB. Pemain asal Argentina itu mencetak brace atau dua gol dalam kemenangan telak tuan rumah 3-0.

Baru 38 detik pertandingan berjalan, Icardi sudah membuat tuan rumah unggul dengan sepakannya. Verona yang belum panas tak melihat pergerakan Icardi di sudut kotak penalti. Menerima umpan Ivan Perisic, Icardi yang tak terkawal pun sukses menjebol gawang Verona dengan cepat.

Gol Icardi seperti menjadi pembuka dominasi La Beneamata dalam laga ini.

Setelah melewati sejumlah peluang tanpa gol, Perisic akhirnya yang membawa Inter makin unggul pada menit 13. Visi Brozovic yang tajam melihat pergerakan cepat Perisic di sektor sayap dan mengirimkan umpan secara akurat.

Kegagalan Ferrari menghentikan lari Perisic membuat gelandang yang sempat diincar Manchester United itu dengan mudah memperdayai kiper Nicolas. Inter 2, Verona masih 0.

Verona bukan tak berupaya. Mereka sempat melakukan sebuah serangan pada menit 34. Tapi tanpa adanya penyelesaian akhir yang baik, serangan tersebut justru sempat membuka peluang bagi Inter untuk melakukan serangan balik. Beruntung tak ada gol yang tercipta.

Memasuki babak kedua, Inter terus meningkatkan serangan. Mereka tampaknya belum puas dengan keunggulan dua gol di babak pertama. Hasilnya memang terlihat di lapangan.

Babak kedua baru berjalan sekitar 3 menit, Icardi kembali mencatatkan namanya di daftar pencetak gol. Kembali Ferrari menjadi sosok krusial dalam buruknya pertahanan Verona.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar