Ichsan Kurniawan Susul Tim ke Tenggarong

Ichsan Kurniawan Susul Tim ke Tenggarong
Ichsan Kurniawan. Foto: dok. JPNn

jpnn.com - PALEMBANG - Cedera lutut yang masih membekap gelandang Timnas Indonesia, Ichsan Kurniawan, memaksanya harus istirahat total.

Akibat cedera tersebut Ichsan pun dipastikan batal menjadi bagian skuat Timnas Indonesia dalam perisapan melakoni ujicoba melawan Vietnam, Minggu (9/10), stadion Manahan Solo.

Bukan hanya dalam agenda skuat Garuda saja, namun pemain Sriwijaya FC ini juga tidak bisa turun membela timnya pada laga lanjutan away TSC di kandang Mitra Kukar (9/10) mendatang.

"Sekarang masih fokus pemulihan dulu. Jadi kemarin hanya Fachrudin yang berangkat ke Solo. Sebelumnya saya juga sudah mendapat telepon dr Syarif (dokter Timnas,red), untuk pembatalan persiapan Timnas,” kata Ichsan saat dikonfirmasi kemarin (6/10).

Bagi Ichsan, setelah dipastikan batal menjalani perisiapan Timnas, ia berencana untuk menyusul rekan-rekannya ke Tenggarong untuk persiapan laga melawan Mitra Kukar, Minggu (9/10) besok.

Bukan untuk turun dilaga tersebut, namun alumnus Sekolah Olahraga Negeri Sriwijaya (SONS) itu, datang untuk memberikan dukungan moril pada rekan-rekan timnya.

"Besok (hari ini, red) menyusul ke Tenggarong. Bukan untuk turun, namun untuk berikan dukungan sekaligus untuk jalani penyembuhan bersama tim phisioterapy," ungkapnya. (cj11/ray/jpnn)

PALEMBANG - Cedera lutut yang masih membekap gelandang Timnas Indonesia, Ichsan Kurniawan, memaksanya harus istirahat total. Akibat cedera tersebut Ichsan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News