Ichsan Pratama Bertekad Bawa PSMS Medan Promosi ke Liga 1

Ichsan Pratama Bertekad Bawa PSMS Medan Promosi ke Liga 1
Ichsan Pratama. Foto: ANTARA/HO

jpnn.com, MEDAN - Pemain PSMS Medan Ichsan Pratama bertekad memberikan yang terbaik untuk membawa tim berjuluk Ayam Kinantan itu promosi ke Liga 1 Indonesia.

"Tentunya yang terbaik akan saya berikan untuk tim," katanya di Medan, Selasa, setelah menjalani latihan rutin bersama di Stadion Mini Kebun Bunga Medan, Selasa (1/6).

Ichsan Pratama satu dari sederet nama yang didatangkan manajemen PSMS Medan untuk menghadapi kompetisi Liga 2 musim ini yang rencananya akan digelar Juli mendatang.

Pemain yang pernah dinobatkan sebagai pemain terbaik Liga 2 musim 2018 lalu itu pun memiliki alasan kenapa dirinya ingin bergabung dengan tim kecintaan Kota Medan itu.

Ia mengaku ada keyakinan serta komunikasi yang terjalin baik sebelumnya dengan manajemen dan pelatih Ansyari Lubis.

"Mungkin dari manajemen dan target PSMS yang ingin ke liga 1. Ditambah coach secara pribadi dia meyakinkan saya bisa berprestasi di sini, itu buat tim atau secara pribadi," ujarnya.

Ditanya keyakinannya dengan materi yang ada saat ini, Ichsan pun mengaku optimistis.

"Sebenarnya di PSMS ini kami harus yakin dengan materi kami. Mungkin ada beberapa penambahan lagi, saya yakin dengan keadaan tim saat ini," ujarnya.

Pemain PSMS Medan Ichsan Pratama bertekad memberikan yang terbaik untuk membawa tim berjuluk Ayam Kinantan itu promosi ke Liga 1 Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News