Ida Fauziah: Bapak Ibu Contoh Baik yang Melaksanakan Anjuran Tidak Mudik

Senin, 17 Mei 2021 – 18:48 WIB
Ida Fauziah: Bapak Ibu Contoh Baik yang Melaksanakan Anjuran Tidak Mudik
Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah mengapresiasi petugas posko THR dan pegawai yang tidak mudik. Foto: Kemnaker

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah mengapresiasi petugas posko THR dan pegawai yang tidak mudik dalam Halalbihalal Idulfitri 1 Syawal 1442 H secara virtual bersama seluruh pegawai Kementerian Ketenagakerjaan pada Senin (17/5).

Ida Fauziyah mengatakan tidak mudik merupakan ikhtiar bersama untuk mencegah penularan dan peningkatan jumlah kasus Covid-19 di masa pandemi.

"Bapak, ibu sudah memberikan contoh baik, saya anggap semuanya sudah melaksanakan anjuran perintah dari pemerintah untuk tidak mudik,” kata Ida.

Politikus PKB itu juga menyampaikan terima kasih kepada para pegawai yang telah mengorbankan waktu liburnya untuk terus bekerja mengawal Posko THR Kemnaker.

“Saya menyampaikan ribuan terima kasih yang tak terhingga. Allah yang akan berikan balasan yang terbaik untuk bapak dan ibu semua,” ucapnya.

Pada momentum lebaran ini, dia meminta para pegawai Kemnaker agar menjadikan bulan Syawal sebagai spirit dalam meningkatkan kinerja yang lebih baik.

Dia menyebut pegawai Kemnaker harus bisa memberikan pelayanan dan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat.

“Saya yakin dan percaya semangat Syawal ini akan menjadi spirit bagi kita untuk meningkatkan kinerja yang lebih baik,”ujarnya.

SPONSORED CONTENT

loading...