Ida Iasha Hemat Belanja

Ida Iasha Hemat Belanja
Ida Iasha Hemat Belanja
Sebagai ibu rumah tangga, artis senior Ida Iasha mengaku mengatur sendiri anggaran kebutuhan rumah tangga tidaklah mudah. Untuk itu, dalam berbelanja, ia menekankan pentingnya belanja hemat dan efektif. Seperti apa smart shopping ala Ida Iasha? “Sebaiknya belanja rumah tangga sesuai kebutuhan,” kata pemilik nama lengkap Ida Albertina van Suchtelen van de Haere

Belanja sesuai kebutuhan yang dimaksud oleh mantan aktris layar lebar ini adalah harus disesuaikan dengan kondisi keuangan yang ada. “Untuk membeli keperluan pribadi misalnya tas, sepatu dan baju harus disesuaikan dan jangan memaksakan diri,” ujarnya.

Rupanya hal tersebut juga berlaku bagi dirinya dalam belanja produk kecantikan. Di usianya yang tidak muda lagi, ibu empat anak ini memiliki jurus tersendiri dalam memilih produk kecantikan untuk kulitnya.

“Kalau untuk perawatan kulit juga harus pilih yang cocok dan sesuai dengan kebutuhan kulit, nggak perlu mahal yang penting bisa memenuhi kebutuhan kulit,” ucapnya.Untuk mengurangi garis halus, ia menggunakan produk khusus. Sedangkan jika terjadi masalah kulit wajah, ia atasi dengan perawatan yang lebih intens yakni menggunakan pelembap. “Dengan cara ini ada regenerasi kulit yang tidak dipaksakan, sehingga bisa terlihat lebih muda,” ungkap Ida.

Sebagai ibu rumah tangga, artis senior Ida Iasha mengaku mengatur sendiri anggaran kebutuhan rumah tangga tidaklah mudah. Untuk itu, dalam berbelanja,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News