Idaman Mendaftar di Hari Terakhir, Rhoma Irama Pasrah

Idaman Mendaftar di Hari Terakhir, Rhoma Irama Pasrah
Ketua Umum DPP Partai Idaman Rhoma Irama mendaftarkan partainya sebagai calon peserta Pemilu 2019 ke Kantor KPU, Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Senin (16/10). Foto: Ken Girsang/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Islam Damai dan Aman alias Idaman, Rhoma Irama memilih mendaftarkan partainya sebagai calon peserta Pemilu 2019 di hari terakhir masa pendaftaran, Senin (16/10).

"Insyaallah berkasnya terpenuhi. Kami cuma bisa berkata di sini kader di seluruh Indonesia telah bekerja keras, berjuang dan berdoa setinggi-tingginya," ujar Rhoma di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Senin (16/10) sore.

Saat ditanya lebih jauh soal target pemenangan, pria yang dikenal sebagai Raja Dangdut ini menyatakan pihaknya masih berkonsentrasi agar pendaftaran bisa diterima penyelenggara dan Partai Idaman lolos sebagai peserta Pemilu 2019.

Meski demikian, Rhoma pasrah, menyerahkan semuanya kepada Tuhan. "Kami cuma manusia, punya empat kemampuan. Yaitu, bekerja keras, berjuang, berdoa dan tawakal," ucapnya.

Bang Rhoma berharap Yang Maha Kuasa meluruskan cita-cita Partai Idaman untuk menciptakan Indonesia yang damai, aman dan bersatu di dalam pluralisme. (gir/jpnn)


Rhoma Irama belum mau bicara soal target pemenangan.


Redaktur & Reporter : Ken Girsang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News