Ide-Ide Seru Mengisi Liburan dengan Memaksimalkan Smartphone

Ide-Ide Seru Mengisi Liburan dengan Memaksimalkan Smartphone
Ilustrasi Anneth saat membuat konten di rumah. Foto: Samsung

jpnn.com, JAKARTA - Menikmati liburan tidak selalu di luar rumah. Ada banyak hal yang tak kalah menyenangkan bisa dilakukan tanpa perlu bepergian ke luar.

Buat Anda yang memang memilih untuk memusatkan kegiatan di rumah, salah satu ide yang tak kalah seru ialah dengan smartphone.

Samsung Electronics Indonesia mengajak konsumen mengisi liburan dengan tetap Awesome meski di rumah saja.

Misalnya, dengan memaksimalkan Samsung Galaxy A32 yang dibekali quad camera, layar, dan baterai besar.

Product Marketing Manager Samsung Indonesia Irfan Rinaldi mengatakan Samsung Galaxy A32 menjadi smartphone yang pas untuk menemani liburan.

Dia menjelaskan Samsung Galaxy A32 hadir dengan quad camera 64MP, layar 6,4 inci FHD+ Super AMOLED dengan refresh rate 90Hz, hingga baterai besar 5.000mAh.

“Bisa dimaksimalkan untuk menunjang berbagai aktivitas liburan yang tetap Awesome, sekaligus nyaman dan aman saat di rumah saja,” ujar Irfan Rinaldi dalam keterangannya.

Tak hanya itu, Irfan juga membagikan tiga kegiatan seru yang bisa dilakukan bersama Samsung Galaxy A32 saat mengisi liburan di rumah.

Samsung Electronics Indonesia berbagi ide seru dalam mengisi liburan dengan tetap seru meski di rumah saja, yakni memaksimalkan Samsung Galaxy A32

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News