Samsung Rilis 3 Hp Baru, Harga Mulai Rp 3 Jutaan, Ini Keuggulannya, Jangan Kaget!

Samsung Rilis 3 Hp Baru, Harga Mulai Rp 3 Jutaan, Ini Keuggulannya, Jangan Kaget!
3 Hp baru besutan Samsung. Foto: Samsung

jpnn.com, JAKARTA - Samsung Electronics Indonesia (SEIN) baru saja merilis Galaxy A32, A52, A72 sebagai bentuk komitmen SEIN menghadirkan inovasi awesome yang terjangkau untuk konsumen di tanah air.

Inovasi yang dihadirkan di ketiga model itu seperti paket kamera, layar, dan performa terbaik.

Terlebih lagi dengan IP67 water and dust resistance yang diaplikasikan di Galaxy A52 dan A72, Samsung mengeklaim pengguna dapat mengekspresikan kreativitasnya tanpa batas.

Menurut President Samsung Electronics Indonesia, Yoonsoo Kim, generasi muda saat ini memiliki akses pada teknologi untuk mengekspresikan beragam passion mereka.

“Oleh karena itu, untuk memberikan mereka kebebasan menjalani passion-nya, kami menyematkan fitur water and dust resistance IP67 pada Galaxy A52 dan A72 sehingga mereka bisa membuat konten terbaik, meng-explore passion, dan mengikuti aspirasi mereka," kata Kim dalam keterangan tertulis, Kamis.

Selain itu, dia menjelaskan Galaxy A32, A52, dan A72 dilengkapi panduan pengguna (quick start guide), SIM Card ejector, charging cable USB Type-C, serta kepala charger (15W untuk Galaxy A32 dan 25W untuk Galaxy A52|72).

Di sisi lain, konsumen juga turut mendukung visi Samsung yang mengedepankan Sustainable Packaging yang ramah lingkungan, kotak penjualan Galaxy A32, A52, dan A72 menggunakan bahan
pulp mold dan kertas dengan material berbahan PEFC1, SFI2, dan FSC3.

Samsung Galaxy A52 dan A72 juga sudah mendapatkan sertifikasi IP67 yang memungkinkan pengguna untuk berkreasi tanpa batas, tanpa khawatir, dan dalam kondisi apa pun.

Samsung Electronics Indonesia (SEIN) baru saja merilis Galaxy A32, A52, A72 sebagai bentuk komitmen SEIN menghadirkan inovasi awesome yang terjangkau untuk konsumen di tanah air.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News