Astaga! Syuting Sinetron TMTM di Posko Pengungsian Korban Erupsi Semeru Ternyata

Astaga! Syuting Sinetron TMTM di Posko Pengungsian Korban Erupsi Semeru Ternyata
Tangkapan layar syuting sinetron di lokasi pengungsian bencana Gunung Semeru Foto: ANTARA/HO-Medsos

jpnn.com, LUMAJANG - Kegiatan syuting sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda (TMTM) di tempat pengungsian korban erupsi Semeru ternyata tidak mendapatkan izin.

Keterangan itu disampaikan Pemkab Lumajang bahwa mereka tidak pernah mengeluarkan izin syuting sinetron di lokasi pengungsian korban erupsi Semeru.

Bupati Lumajang Thoriqul Haq menyatakan syuting sinetron tersebut tidak berizin.

"Surat perizinan untuk syuting sinetron dari Pemkab, Polres, dan Satgas Semeru tidak ada. Mekanismenya kalau untuk perizinan kegiatan ada di Polres, tetapi saat masuk ke lokasi bencana izin ada di Komandan Satgas Semeru," ungkapnya, Kamis (23/12).

Cak Thoriq sapaan akrabnya menegaskan tidak ada surat izin yang keluar untuk syuting sinetron.

"Memang ada proses pengurusan perizinan dari pihak PH atau produser sinetron yang akan melakukan syuting sinetron, tetapi kami masih belum memberikan keputusan untuk diizinkan," jelasnya.

Mengenai lembar disposisi yang didapatkan pihak PT Verona Indah Pictures, Cak Thoriq mengungkapkan pihaknya sedang menelusuri hal tersebut terkait dengan mekanisme yang ada.

Sementara itu, Komandan Satgas Erupsi Semeru, Kolonel Inf Irwan Subekti menyampaikan pihaknya tidak tahu dan tak pernah memberikan izin syuting sinetron di lokasi posko pengungsian di Desa Penanggal.

Soal kegiatan syuting sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda (TMTM) di tempat pengungsian korban erupsi Semeru, begini kata Pemkab Lumajang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News