Ide Liburan Bertema Tur Konser di 4 Negara Tanpa Harus War Tiket

Ide Liburan Bertema Tur Konser di 4 Negara Tanpa Harus War Tiket
Ide Liburan Bertema Tur Konser di 4 Negara Tanpa Harus War Tiket. Foto: dok. tiket.com

jpnn.com, JAKARTA - Online travel agent (OTA) tiket.com menyambut antusias penyelenggaraan berbagai konser internasional. Beragam pilihan akomodasi hingga tiket travel sale (TTS) disediakan mulai 22 Mei 2023.

Gaery Undarsa, Co-Founder & Chief Marketing Officer tiket.com mengatakan pihaknya menyediakan opsi akomodasi dan destinasi wisata di area konser.

"Program TTS didesain untuk memudahkan turis dan masyarakat menikmati pengalaman wisata di kota-kota tuan rumah konser musik artis kesayangan tanpa harus war tiket," ujar Gaery Undarsa, dalam keterangannya, Kamis (25/5).

Berikut rekomendasi tempat berlibur di tiga negara, yang sering menjadi destinasi konser.

1. Indonesia

Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, menjadi salah satu area yang akan banyak melakukan perhelatan konser besar baik tingkat nasional maupun internasional.

Rekomendasi tiket.com untuk sewa apartmen dan vila terdekat, seperti Kartika Chandra Hotel Jakarta, The Bellezza Suites, Kokuo Family Massage & Reflexology Plaza Senayan, dan Hotel Neo Tendean Jakarta by ASTON.

Sementara itu, rekomendasi tempat wisata ada Jakarta Aquarium & Safari di Neo Soho Mall yang memiliki 12 zona dengan 3.500 spesies hewan akuatik dan nonakuatik. Tiket masuk dapat dibeli secara eksklusif di tiket.co dengan harga mulai Rp 103.000.

Selanjutnya ada HOLEO Golf & Museum. Destinasi wisata unik ini menyediakan fasilitas mini 18 hole golf course beremakan empat musim dan museum desserts multisensori yang fotogenik. Tiketnya mulai dari Rp 80.000.

Berikut ide liburan bertema tur konser di 4 negara, seperti Indonesia, Malaysia, Jepang, dan Taiwan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News