Menjelang Lebaran, Hotel Mewah di Bali Tawarkan Paket Liburan

Menjelang Lebaran, Hotel Mewah di Bali Tawarkan Paket Liburan
Hotel Jumeirah Bali menawarkan  paket menginap Sensational Weekend Staycation. Foto dok. Jumeirah Bali

jpnn.com, BALI - Menjelang liburan Idulfitri mendatang berbagai destinasi wisata menawarkan paket bagi wisatawan agar tertarik berkunjung.

Salah satunya seperti yang dilakukan oleh Hotel Jumeirah Bali yang menawarkan  paket menginap Sensational Weekend Staycation. 

Laman jumeirahbali.com menyebutkan penawaran ini dinilai cocok bagi wisatawan yang mencari suasana baru untuk menghabiskan libur akhir pekan atau sejenak melepas kepenatan dari kesibukan sehari-hari. 

Hotel yang menjadi bagian dari Jumeirah Group, anggota dari Dubai Holding dan perusahaan hotel mewah global yang mengoperasikan 6.500 portofolio kelas dunia itu menawarkan paket menginap empat hari tiga malam (Jumat hingga Senin) dan sudah termasuk bonus tambahan satu malam. 

Termasuk paket hemat ini adalah perawatan spa di Talise, satu-satunya spa house di Bali yang menawarkan royal hammam treatment, hingga pengalaman dining dan beragam aktivitas di hotel. 

"Penawaran eksklusif ini berlaku untuk reservasi sebelum 31 Mei 2023," kata Jumeirah Bali dikutip Sabtu (15/4).

Dia menambahkan wisatawan akan menemukan tempat untuk berkontemplasi sambil menikmati perpaduan antara keindahan alam dan sejarah saat menyusuri taman dengan paviliun bernuansa romantis yang dilengkapi dengan beberapa water feature, terinspirasi dari kerajaan Majapahit.

Berbentuk deretan vila luas yang berjarak hanya beberapa langkah dari Pantai Dreamland di Uluwatu, Jumeirah dirancang untuk privasi, relaksasi, serta kenyamanan hidup di pulau.

Menjelang lebaran idulfitri hotel mewah di Bali rawarkan paket liburan yang menarik

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News