Identitas Baru Dealer Mitsubishi Hadir di Probolinggo

Identitas Baru Dealer Mitsubishi Hadir di Probolinggo
Peresmian dealer kendaraan penumpang Mitsubishi di Probolinggo. Foto: ridha/JPNN.com

jpnn.com, PROBOLINGGO - Bagian dari pengembangan strategis jaringan dealer kendaraan penumpang Mitsubishi di Jawa Timur, PT Sun Star Motors Group bersama PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meresmikan dealer baru di Probolinggo, Selasa (30/10).

Spesialnya, Mitsubishi Sun Star Motor – Probolinggo untuk pertama kali menerapkan konsep identitas visual terbaru dari Mitsubishi Motors sebagai implementasi tagline global “Drive your Ambition”.

Implementasi dari identitas visual terbaru tersebut bisa dilihat dari fasilitas 3S (Sales, service dan sparepart) modern yang diterapkan. Meliputi Dynamic Slope, Hero Car Display, Sales Lounge, Bentuk Logo Mitsubishi Motors, Oak Wood Pattern pada beberapa zona (sales counter, reception dan service lounge).

Semangat tagline global terbaru Mitsubishi Motors “Drive your Ambition” juga diimplementasikan melalui identitas visual yang baru untuk jaringan diler kendaraan penumpang Mitsubishi agar dapat memberikan pengalaman terbarik kepada konsumen dalam mendapatkan layanan pada keseluruhan proses kepemilikan," papar Direktur Penjualan dan Pemasaran MMKSI Michimasa Kono.

Outlet ke-36 secara nasional yang dioperasikan oleh Sun Star Motor Group ini berada di Jl. Soekarno Hatta No. 83 Kota Probolinggo.

Dibangun di bidang seluas 4.550 m2 dengan total luas bangunan 2.050 m2 yang dilengkapi area showroom seluas 217 m2 dan luas area workshop 976 m2. Waktu operasional dealer ini adalah Senin – Sabtu pada 08:30 – 19:00 WIB dan Minggu 10:00 – 15:00 WIB.

Selain memiliki layanan penjualan yang lengkap dan nyaman serta fasilitas test drive, Mitsubishi Sun Star Motor – Probolinggo juga dilengkapi area perbaikan kendaraan hingga 37 kendaraan per hari.

Fasilitas perbaikan ditunjang dengan 9 stall untuk fasilitas servis umum, 1 stall inspection line dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), yaitu layanan perbaikan ringan dengan waktu kurang dari 60 menit khusus kendaraan penumpang, yang meliputi pemeriksaan secara umum seperti pembersihan air filter, penggantian oli kendaraan, dan lain-lain.

Bagian dari pengembangan strategis jaringan dealer Mitsubishi di Jatim, PT Sun Star Motors Group bersama MMKSI resmikan dealer baru di Probolinggo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News