Identitas Kerangka Manusia Terungkap, Ternyata

Identitas Kerangka Manusia Terungkap, Ternyata
Teka-teki kerangka manusia akhirnya terungkap. Foto: Radar Banten

jpnn.com, SERANG - Polisi mengidentifikasi identitas kerangka manusia di Kampung Ciburuy, Desa Kubang Jaya, Kecamatan Petir, Kabupaten Serang, Banten pada Senin (1/11) lalu.

Kasi Humas Polres Serang Iptu Dedi Djumhaedi mengatakan korban bernama Murtado (34) warga Kampung Pasir Ginting, RT 03, RW 02, Desa Sukajaya, Kecamatan Kroncong, Kabupaten Pandeglang.

“Identitas korban sudah teridentifikasi, korban merupakan warga Desa Sukajaya, Kecamatan Kroncong, Kabupaten Pandeglang, bernama Murtado dengan usia 34 tahun,” kata Kasi Humas Polres Serang Inspektur Polisi Satu (Iptu) Dedi Djumhaedi dikonfirmasi Radar Banten, Rabu (3/11).

Teridentifikasinya korban tersebut tidak lepas dari keterangan anggota keluarganya yang mendatangi RSUD dr Dradjat Prawiranegara, Kabupaten Serang, Selasa (2/11).

Mereka mengenali pakaian dan bentuk gigi korban. Sebelum ditemukan tewas, korban sebelumnya dilaporkan hilang pada 11 September 2021.

“Keluarganya mengenali dari bentuk gigi dan pakaian yang biasa digunakan korban,” ungkap Dedi.

Dedi mengatakan berdasarkan keterangan keluarganya, korban mempunyai riwayat penyakit kejang dan juga sering pelupa.

“Punya riwayat kejang-kejang, korban ini juga pelupa. Dia pernah hilang karena pelupanya itu (enggak ingat tempat tinggal rumah-red),” ungkap Dedi.

Pihak keluarga mengenali kerangka manusia itu dari pakaian dan bentuk gigi. Sebelum ditemukan tewas, korban dilaporkan hilang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News