Identitas Mahasiswi yang Tewas Dalam Kamar Kos Terungkap, Namanya Andi Putri Berliana

Identitas Mahasiswi yang Tewas Dalam Kamar Kos Terungkap, Namanya Andi Putri Berliana
Korban saat ditemukan tewas di atas ranjang dalam kamar kos di Jalan Kemang Manis, Kecamatan Ilir Barat II Palembang, Kamis (11/2). Foto: dok pri palpos.id

jpnn.com, PALEMBANG - Polisi akhirnya berhasil mengungakp identitas mahasiswi yang ditemukan tewas telentang di atas ranjang dalam kamar kos Putri Maharani di Jalan Kemang Manis, Kecamatan Ilir Barat II Palembang, Sumsel, Kamis (11/2), sekitar pukul 20.00 WIB.

Kanit Identifikasi Polrestabes Palembang Iptu Agus Wijaya, korban adalah mahasiswi Polsri bernama Andi Putri Berliana, 18.

“Benar, anggota kami sudah lakukan olah TKP dan mengevakuasi korban ke kamar jenazah RS Bhayangkara. Untuk sementara, kami menyimpulkan korban meninggal karena sakit. Namun, kami tetap akan melakukan penyelidikan lebih jauh,” ungkapnya.

Sementara itu, menurut teman korban, Lusi, 18, warga Komplek Mutiara Indah I Kecamatan Indralaya Raya Kabupaten Ogan Ilir, dia pertama kali mengetahui kejadian tersebut saat hendak menjenguk korban ke kamarnya.

“Saya curiga karena pesan WhatsApp saya tidak balas, telepon tidak juga diangkat. Lalu saya datangi ke kamarnya, tetapi beberapa kali saya panggil tidak ada jawaban. Jadi saya minta bantuan warga setempat untuk mendobrak pintunya, karena terkunci dari dalam,” jelasnya ketika dimintai keterangan petugas piket.

Ketika pintu berhasil dibuka, Lusi mendapati temannya itu telentang di atas tempat tidur dalam keadaan sudah tak bernyawa.

BACA JUGA: Kardus Mencurigakan Itu Dibongkar Polisi, Isinya Benar-benar Bikin Geger

“Lalu saya dan warga setempat menghubungi pihak kepolisian,” pungkasnya. (ian/palpos.id)

Polisi akhirnya berhasil mengungakp identitas mahasiswi yang ditemukan tewas telentang di atas ranjang dalam kamar kos Putri Maharani di Jalan Kemang Manis, Kecamatan Ilir Barat II Palembang, Sumsel, Kamis (11/2), sekitar pukul 20.00 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News