Identitas Mayat Perempuan di Dalam Karung Akhirnya Terungkap

Identitas Mayat Perempuan di Dalam Karung Akhirnya Terungkap
Identitas Mayat Perempuan di Dalam Karung Akhirnya Terungkap

jpnn.com - POLISI akhirnya berhasil mengungkap misteri identitas mayat wanita yang ditemukan di dalam karung di Kali Irigasi RT 02 RW 14, Sukatani, Kabupaten Bekasi, Kamis (9/4) lalu.

“Terungkapnya identitas korban karena keluarga korban mendatangi Mapolsek Suktani dengan melihat barang bukti berupa celana berwarna merah, pakaian dalam dan bekas luka di bagian belakang tubuh korban,” kata Kepala Unit Reskrim Polsek Sukatani, Iptu Suwarto dilansir kepada GoBekasi (Grup JPNN.com), Minggu (12/4).

Polisi sendiri masih meminta keterangan kepada suami dan keluarga korban untuk mendalami kasus tersebut.

Diberitakan sebelumnya, mayat perempuan ditemukan tewas mengambang di kali tanpa mengenakan busana dan terbungkus karung. Kuat dugaan, perempuan yang memiliki tinggi sekitar 150 sentimeter itu merupakan korban pembunuhan. Karena di leher korban terdapat luka seperti bekas jeratan kain panjang dan tubuh yang berlumuran darah.

Penemuan mayat yang terbungkus karung itu pertama kali diketahui oleh warga setempat sekitar pukul 16.30. Warga merasa curiga karena dari karung yang melintas di kali tercium bau busuk.

Oleh warga, karung tersebut diambil untuk dilihat isinya. Namun karena kecurigaan warga semakin menguat, maka rencana untuk membuka karung pun tak dilakukan. Warga kemudian menghubungi polisi atas penemuan karung tersebut.

“Karungnya mencurigakan, baunya busuk, tapi kita (warga) enggak ada yang berani buka (karungnya),” kata Iwan (38), warga setempat.(dam/ris/jpnn)

POLISI akhirnya berhasil mengungkap misteri identitas mayat wanita yang ditemukan di dalam karung di Kali Irigasi RT 02 RW 14, Sukatani, Kabupaten


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News