Identitas Tengkorak Manusia dalam Parit Itu Terungkap

Identitas Tengkorak Manusia dalam Parit Itu Terungkap
Temuan jaket diduga milik korban di lokasi ditemukannya tengkorak kepala oleh warga Kampung Simpang Empat, Kecamatan Bebesen, Kabupaten Aceh Tengah, Jumat. Foto: HO/Dok. Polsek Bebesen.

jpnn.com, TAKENGON - Penemuan tengkorak kepala manusia di dalam parit membuat geger warga Kampung Simpang Empat, Kecamatan Bebesen, Kabupaten Aceh Tengah, pada Jumat (28/2).

Warga menemukannya saat sedang gotong royong membersihkan parit di sekitar kampung dalam rangka kegiatan rutin Jumat bersih.

Selain tengkorak kepala juga ditemukan bagian tulang yang diduga merupakan kerangka tangan korban dan sebuah jaket yang diduga milik korban.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Winardy dalam keterangan persnya Sabtu mengatakan korban diduga adalah warga Kampung Bujang, Kecamatan Lut Tawar, Aceh Tengah.

"Setelah dilakukan pemeriksaan dan perbandingan terhadap jaket yang ditemukan di TKP dengan foto yang diduga korban, maka pihak keluarga meyakini kalau kerangka yang ditemukan adalah Budeng (nama panggilan)," kata Kombes Pol Winardy.

Pihak keluarga menyebut korban sudah empat bulan menghilang. Korban diduga mengalami gangguan kejiwaan dan kerap berpergian dengan berjalan seorang diri.

Namun Winardy mengatakan Polisi akan tetap menyelidiki kasus ini lebih lanjut dengan melakukan langkah scientific investigation melalui uji DNA keluarga korban.

Baca Juga: Foto dan Video Vulgar IS Beredar di MiChat, Ya Ampun, Pelakunya Tak Disangka

Penemuan tengkorak kepala manusia di dalam parit membuat geger warga Kampung Simpang Empat, Kecamatan Bebesen, Kabupaten Aceh Tengah, pada Jumat (28/2).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News