Idris Sandiya Gelar Lomba Ungkapan Kasih Sayang kepada Ibu

Idris Sandiya Gelar Lomba Ungkapan Kasih Sayang kepada Ibu
Wakil Ketua DPW Partai NasDem Jabar sekaligus Caleg DPR RI Idris Sandiya saat bersama warga. Foto: supplied

jpnn.com - Wakil Ketua DPW Partai NasDem Jawa Barat Idris Sandiya memperingati Hari Ibu pada 22 Desember 2023 dengan menggelar lomba ungkapan kasih sayang kepada ibu.

Lomba digelar Caleg DPR RI Dapil VI Jabar itu di tengah kesibukannya bersosialisasi daerah pemilihan Kota Depok dan Kota Bekasi.

Menurut Idris, lomba mengungkapkan Kasih Sayang kepada Ibu tersebut bisa diikuti oleh dua kategori peserta, yaitu umum dan pelajar/mahasiswa yang berdomisili di Kota Bekasi dan Kota Depok.

Kategori pelajar/mahasiswa sengaja dipilih untuk memberi pesan edukasi bahwa lomba itu benar-benar sampai kepada target segmen demografis yang utama.

Idris menjelaskan pilihan segmen utama demografis tersebut dilakukan lebih karena pertimbangan bahwa pelajar/mahasiswa adalah kategori yang sangat rawan kehilangan etika menghadapi dan menyikapi orang tua, khususnya seorang ibu.

"Lepas dari posisi saya sebagai caleg dari Nasdem, saya ingin ikut ambil bagian dalam menyebarluaskan pesan tentang pentingnya hormat kepada Ibu. Anggap saja ini salah satu tanggung jawab moral saya dalam membentuk generasi muda kita kedepan,” ujarnya, dikutip dari siaran pers, Kamis (21/12).

Dia pun berharap momentum Hari Ibu bukan sekedar peringatan seremonial semata. Lebih dari itu, harus menjadi momen yang mampu membangunkan kesadaran, khususnya anak-anak muda tentang pentingnya hormat, sayang, perhatian, berbakti kepada seorang Ibu.

Itu pula alasan Idris mengajak anak-anak muda mengikuti lomba mengungkapkan Kasih Sayang kepada Ibu. Ungkapannya bisa berupa permohonan maaf seorang anak, ucapan terima kasih, perasaan rindu, dan bentuk kasih sayang lainnya.

Wakil Ketua DPW Partai NasDem Jabar sekaligus Caleg DPR RI Idris Sandiya peringati Hari Ibu dengan lomba ungkapan kasus sayang kepada Ibu, di Depok dan Bekasi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News