IDSurvey Sukseskan Program Relawan Bakti BUMN Batch IV

IDSurvey Sukseskan Program Relawan Bakti BUMN Batch IV
IDSurvey melakukan transplantasi terumbu karang, budidaya anemon dan penanaman mangrove untuk konservasi Ekosistem Pesisir bersama Relawan Bakti BUMN Batch IV di Pantai Carita. Foto dok IDSurvey

jpnn.com, PANDEGLANG - ID Survey turut menyukseskan program Relawan Bakti BUMN Batch IV.

Adapun tema yang diangkat dalam program relawan bakti BUMN Batch IV ini mengenai konservasi alam pesisir.

Program ini serentak digelar pada 15-17 Agutsus di sepuluh titik lokasi yaitu Meunasah-Aceh, Pandeglang-Banten, Sukabumi-Jawa Barat Sragen-Jawa Tengah, Kulonprogo-DIY, Malang-Jawa Timur, Penglipuran-Bali, Lombok-NTB, Namlea-Maluku dan Jayapura-Papua.

Acara ini melibatkan 100 relawan yang merupakan karyawan dari 54 BUMN. Hasil seleksinya sangat ketat agar bisa menjadi relawan yang memiliki tujuan sama.

"Partisipasi Insan BUMN yang mendaftar program ini sebanyak 8.096 orang. Berdasarkan hasil seleksi yang ketat, didapatkan 100 orang Relawan yang meiliki motivasi yang kuat untuk berkontribusi dan berbakti bagi masyarakat," ujarnya.

Selain 100 orang Relawan, ada 10 orang direksi milenial dari BUMN yang juga terlibat dan berkontribusi dalam program tersebut.

Dalam keikutsertaannya ini, ID Survey turut memajukan perekonomian nasional dalam menjaga konservasi alam pesisir.

"ID Survey sebagai holding BUMN jasa survei yang dibentuk oleh Presiden Joko Widodo memberikan kontribusi sepenuhnya pada kemajuan perekonomian nasional," imbuhnya.

Dalam keikutsertaannya ini, ID Survey turut memajukan perekonomian nasional dalam menjaga konservasi alam pesisir.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News