Hindari Dampak Polusi Udara, Fishlog Terapkan Work From Anywhere Secara Permanen

Hindari Dampak Polusi Udara, Fishlog Terapkan Work From Anywhere Secara Permanen
FishLog menerapkan program Work from Anywhere (WFA) secara permanen bagi seluruh karyawannya. Foto dok FishLog

jpnn.com, JAKARTA - FishLog menerapkan program Work from Anywhere (WFA) secara permanen bagi seluruh karyawannya.

Sejak 2020, FishLog telah memperkenalkan konsep WFA sebagai bagian integral dari budaya perusahaan, jauh sebelum isu polusi di Jakarta menjadi keprihatinan utama.

Dengan penerapan WFA menyeluruh, FishLog menghadirkan kenyamanan dan fleksibilitas bagi karyawan perusahaan, yang saat ini berjumlah lebih dari 170 orang, dalam menjalankan tugas-tugas tanpa harus terdampak oleh kondisi polusi.

Isu polusi udara yang semakin parah di Jakarta dan sekitarnya telah menyebabkan sejumlah perusahaan mempertimbangkan kembali WFA.

Meski berkantor pusat di kawasan Bogor, perusahaan teknologi di industri perikanan ini telah memperhitungkan karyawan yang berasal dari berbagai wilayah lain seperti Jakarta, Depok, Bekasi, dan Tangerang.

Dari program WFA ini, FishLog ingin menciptakan lingkungan kerja yang lebih produktif dan sehat, serta berharap dapat mendukung pemerintah dalam mengurangi tingginya polusi udara saat ini.

“Program WFA telah diterapkan FishLog sebagai bagian penting dari pola kerja perusahaan dan menjadi salah satu pilar dalam strategi pengembangan dan pertumbuhan bisnis kami. WFA memungkinkan karyawan untuk bekerja secara lebih fleksibel dari lokasi pilihan mereka," tutur Bayu Anggara, CEO dan Co-Founder FishLog.

"Hal ini juga sejalan dengan lokasi bisnis kami yang tersebar di lebih dari 45 titik di Indonesia, sehingga memang kami telah terbiasa untuk bekerja dari mana saja," imbuh Bayu.

FishLog ingin menciptakan lingkungan kerja yang lebih produktif dan sehat, serta berharap dapat mendukung pemerintah dalam mengurangi polusi udara.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News