IdulAdha, AMG Bagikan Daging Kurban untuk Ratusan Warga Teluk Jambe

IdulAdha, AMG Bagikan Daging Kurban untuk Ratusan Warga Teluk Jambe
Direktur Utama Al-Azhar Memorial Garden, Nugroho Adiwiwoho saat menyembelih salah satu hewan kurban yang dibagikan kepada masyarakat sekitar. Foto dok AMG

jpnn.com, KARAWANG - Taman Pemakaman Muslim Al-Azhar Memorial Garden (AMG) membagikan daging kurban kepada ratusan warga Desa Pinayungan Telukjambe Timur, Karawang, Minggu (11/8). IdulAdha tahun ini, AMG berhasil memotong sebanyak 42 ekor domba.

“Alhamdulillah Idul Adha 1440 Hijriah kami bisa berbagi daging qurban ke lebih banyak lagi warga sekitar pemakaman. Biasanya kami hanya potong satu ekor sapi, sekarang kami memotong 42 ekor domba,” ujar Direktur Utama Al-Azhar Memorial Garden, Nugroho Adiwiwoho.

Pembagian daging kurban disaksikan oleh keluarga besar AMG yang terdiri dari unsur pimpinan AMG, karyawan, agen pemasaran, konsumen dan warga yang mengantre untuk mendapatkan daging kurban.

“Terima kasih kepada AMG. Hari ini saya dan keluarga bisa makan enak dengan sate dan gule kambing,” kata Jumroni, salah satu warga yang tak dapat menyembunyikan kegembiraannya sambil membawa kantung daging qurban.

Taman Pemakaman Muslim Al-Azhar Memorial Garden yang berlokasi di Jl. Raya Peruri Desa Pinayungan Telukjambe Timur Karawang, ini melayani umat dalam penanganan jenazah, mulai dari penyediaan lahan makam hingga pelaksanaan prosesi pemakaman.

Al-Azhar Memorial Garden dikelola berdasarkan syariat Islam, mulai dari penanganan jenazah sebelum dimakamkan hingga perawatan dan penjagaan makam pascapemakaman, yang seluruhnya mengikuti aturan Islam.

“Kami bersyukur bisa berbagi kepada warga yang lebih banyak lagi,” imbuh Nugroho.(chi/jpnn)


Al-Azhar Memorial Garden melayani umat dalam penanganan jenazah, mulai dari penyediaan lahan makam hingga pelaksanaan prosesi pemakaman.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News