IdulAdha, PLN Pastikan Paokan Listrik Aman

IdulAdha, PLN Pastikan Paokan Listrik Aman
PLN. Foto: dok jpnn

jpnn.com, BEKASI - Asisten Manager Jaringan PLN Area Bekasi, Adhitya Darmawan memastikan akan menjaga suplai listrik agar aman sampai hari raya Iduladha 1438 Hijriah.

Hal itu dia buktikan dengan menerjunkan 365 satuan tugas yang ada di Rayon Bekasi. Petugas disebar di setiap posko yang sudah disediakan untuk membantu keamanan dan kenyamanan warga Bekasi.

“Kami siap 100 persen, pasokan listrik dipastikan lancar, tidak ada kendala dan kami berkomitmen menjaga kehandalan. Karena kalau listrik mati dipastikan KWH tidak muter, dan tentu itu berpotensi mengurangi pendapatan kami,” kata Adhitya seperti dikutip dari GoBekasi.

Adhitya juga memastikan PLN tidak akan melakukan pemeliharaan terjadwal dimulai pada hari ini sampai dengan hari raya IdulAdha 1438 Hijriah.

Menurutnya, faktor alam yang tidak menentu tidak bisa ditebak. Namun PLN Rayon Bekasi memastikan teknisi akan tetap stanby di tempat.

“Ketika ada laporan petugas, kami akan langsung turun ke lapangan. Saya sampaikan, hari ini listrik masih dalam keadaan normal,” tutur Adhiyta.

Kepada masyarakat Bekasi yang berpergian mudik, Adhitya mengimbau agar bisa memastikan kondisi listrik tidak dalam bahaya.

“Agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan, saya imbau masyarakat tidak meninggalkan rumah dengan kondisi listrik dalam keadaan hidup. Hidupkan yang perlu saja, dan pastikan gas dalam keadaan mati karena sangat riskan dengan listrik,” tandasnya.(kub/gob)


Asisten Manager Jaringan PLN Area Bekasi, Adhitya Darmawan memastikan akan menjaga suplai listrik agar aman sampai hari raya Iduladha 1438 Hijriah.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News