Idulfitri di Masa Pandemi, Komandan Lantamal V Bersilaturahmi Secara Virtual

Idulfitri di Masa Pandemi, Komandan Lantamal V Bersilaturahmi Secara Virtual
Komandan Lantamal V Laksamana Pertama TNI Mohamad Zaenal didampingi Ketua Korcab V DJA II Ny. Asih Zaenal dari Surabaya bersilaturahmi secara virtual dengan jajarannya pada hari pertama Idulfitri, Kamis (13/5). Foto: Dispen Lantamal V

jpnn.com, SURABAYA - Komandan Lantamal V Laksamana Pertama TNI Mohamad Zaenal didampingi Ketua Korcab V DJA II Ny. Asih Zaenal dari Surabaya menggelar pertemuan dan bersilaturahmi secara virtual pada Kamis (13/5).

Laksma Mohamad Zaenal menyampaikan ucapan selamat merayakan Idulfitri kepada seluruh jajaran Lantamal V.

“Syukur, alhamdulillah kita semua dapat merayakan IdulFitri, setelah sebelumnya selama satu bulan telah melaksanakan ibadah Ramadan tahun ini, meskipun masih dalam situasi Pandemi Covid-19,” ungkap Danlantamal V.

Menurut Zaenal, anjuran pemerintah untuk membatasi interaksi secara langsung untuk mencegah penyebaran covid-19 harus dilaksanakaan demi kebaikan bersama.

Dia menyebut silaturahmi secara virtual ini menjadi solusi yang paling tepat, semoga tidak mengurangi makna dari jalinan silaturahmi.

“Saya berterima kasih kepada jajaran Lantamal V dapat menyempatkan waktunya di hari yang Fitri ini,” ucap Laksma Zaenal.

Pada Video Conference itu, Laksma Zaenal bersama Ny. Asih Zaenal berinteraksi langsung satu persatu dengan para peserta vicon yang merupakan para pejabat jajaran Lantamal V bersama keluarganya.

Yang menarik pada acara tersebut, dilaksankaan pemilihan Kostum IdulFitri terbaik dari keluarga besar Lantamal V. Hal tersebut makin membuat kehangatan dalam silaturahmi itu, meskipun digelar secara virtual.

Laksma TNI Mohamad Zaenal menyampaikan ucapan selamat merayakan Idulfitri kepada seluruh jajaran Lantamal V.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News