Prajurit dan PNS Lantamal V Divaksinasi, Laksma TNI Mohamad Zaenal Juga Ikut

Prajurit dan PNS Lantamal V Divaksinasi, Laksma TNI Mohamad Zaenal Juga Ikut
Komandan Lantamal V Laksamana Petama TNI Mohamad Zaenal saat mengikuti vaksinasi yang berlangsung di Gedung Serbaguna Mako Lantamal V, Tanjung Perak, Surabaya, Senin (1/3). Foto: Dispen Lantamal V

jpnn.com, SURABAYA - Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) TNI AL di jajaran Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) V melaksanakan vaksinasi Covid-19 tahap pertama, Senin (1/3).

Komandan Lantamal V Laksamana Petama TNI Mohamad Zaenal juga ikut dalam vaksinasi yang berlangsung di Gedung Serbaguna Mako Lantamal V, Tanjung Perak, Surabaya itu.

Laksma TNI Mohamad Zaenal menyampaikan para prajurit dan PNS Lantamal V harus ikut menyukseskan program vaksinasi covid-19 dalam upaya percepatan penanganan pandemi.

Jajaran Lantamal V melaksanakan vaksinasi pertama mulai tanggal 1 sampai dengan 8 Maret 2021. Pada hari pertama, tercatat sebanyak 211 personel telah menerima vaksinasi yang disiapkan oleh tenaga kesehatan dari Rumah Sakit TNI Angkatan Laut dr Oepomo. 

Sebelum divaksin, para personel menjalani prosedur kesehatan yang telah ditentukan, mulai tahap pertama registrasi. Kemudian tahap kedua skrining kesehatan, tahap ketiga penyuntikan vaksin dan tahap terakhir merupakan observasi oleh petugas medis yang ada.(fri/jpnn)

Komandan Lantamal V Laksamana Petama TNI Mohamad Zaenal juga ikut dalam vaksinasi yang berlangsung di Gedung Serbaguna Mako Lantamal V, Tanjung Perak, Surabaya.


Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News