Ribuan Pegawai KLHK Mulai Menjalani Vaksinasi Covid-19 Dosis Pertama

Ribuan Pegawai KLHK Mulai Menjalani Vaksinasi Covid-19 Dosis Pertama
Suasana pelaksanaan vaksinasi Covid-19 dosis pertama di KLHK. Foto: KLHK,

jpnn.com, JAKARTA - Pegawai Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) mulai menjalani vaksinasi Covid-19 dosis pertama, Senin (8/3).

Vaksinasi itu dilakukan di Auditorium Dr. Soedjarwo Gedung Manggala Wanabakti Jakarta.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) KLHK Bambang Hendroyono mengatakan vaksinasi lingkup KLHK akan dilakukan 8-16 Maret 2021.

Menurut dia, vaksinasi itu diikuti oleh 6.237 pegawai KLHK.

"Dalam pelaksanaannya, setiap hari kurang lebih 1.000 pegawai yang sudah terdaftar akan divaksin sesuai jadwal mulai hari ini sampai tanggal 16 Maret,” kata Bambang dalam sambutannya saat pembukaan vaksinasi Covid-19 untuk pegawai KLHK, Senin (8/3).

Oleh karena itu, Bambang meminta kepada pimpinan unit kerja eselon I KLHK melalui para sekretaris inspektorat jenderal, badan, direktorat jenderal (ditjen) dapat memantau pelaksanaan vaksin di unit masing-masing.

“Serta mencatat keikutsertaan dalam vaksinasi Covid-19 di KLHK sesuai jadwal yang telah ditetapkan dan penaatan terhadap protokol kesehatan," ujar dia.

Bambang menjelaskan vaksinasi tahap pertama dilakukan terhadap pegawai KLHK yang berkantor di Jakarta. Selanjutnya, secara bertahap juga dilakukan terhadap pegawai KLHK yang bekerja unit pelaksana teknis (UPT) di seluruh Indonesia.

Dalam pelaksanaannya, setiap hari kurang lebih 1.000 pegawai KLHK yang sudah terdaftar akan divaksin sesuai jadwal mulai 8-16 Maret

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News