Ifan Seventeen: Mohon Dimaafkan Aku dan Seluruh Kekuatanku

Ifan Seventeen: Mohon Dimaafkan Aku dan Seluruh Kekuatanku
Konser tribute to Seventeen yang digelar musisi Yogyakarta. Foto: Tika Biantoro/JPNN

jpnn.com - KONSER Penghormatan untuk Seventeen sukses digelar di Titik Nol Kilometer depan Gedung Agung Yogyakarta, akhir pekan kemarin.

Selain mantan personel Seventeen seperti Yudhy, dalam acara itu juga tampil beberapa musisi Yogyakarta lainnya. Seperti Jogja HipHop Foundation, Jikustik, Shakey, Istana Band, Erix Soekamti, Eross Candra, dan lainnya.

Melihat dukungan para musisi Yogyakarta, Ifan Seventeen mengaku sangat terharu. Dia berterimakasih atas terselenggaranya Konser Penghormatan untuk Seventeen.

"Terima kasih teramat dalam untuk semua sahabat-sahabatku para musisi, pihak Istana Negara Jogja, event organizer, kawan Seventeen, masyarakat maupun semua pihak yang sudah membantu terlaksananya acara TRIBUTE TO SEVENTEEN @seventeenbandid di Titik Nol km Jogja kemarin malam. Cah-cah pasti tahu apa yang sudah teman-teman lakukan dan pasti senang banget," ungkap Ifan Seventeen lewat akunnya di Instagram.

Dalam acara tersebut, pelantun Selalu Mengalah itu sempat hadir meski tidak lama.

Dia mengaku hanya bisa berdiri di atas panggung saking terharunya. Oleh sebab itu Ifan pun menyampaikan permohonan maaf.

"Mohon dimaafkan aku dan seluruh kekuatanku saat itu hanya mampu berdiri tidak kurang dari 5 menit di atas panggung untuk menyampaikan besarnya rasa terima kasihku. Semoga amal baik teman-teman dibalas Allah dengan rezeki dan berkah yang berlimpah," ujarnya.

Ifan berharap konser tersebut bisa membuat personel Seventeen yang menjadi korban tsunami Banten senang di alam sana. Selain itu dia juga mengirim doa untuk para korban tsunami lainnya.

Konser Tribute to Seventeen digelar sejumlah musisi asal Yogyakarta untuk mengenang tiga personel band yang tewas saat tsunami di Banten.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News