Ify Alyssa Garap Lagu Bareng Pacar

Ify Alyssa Garap Lagu Bareng Pacar
Girl Band Blink Bubar. Foto Instragram

jpnn.com - Mantan personel girlband Blink, Ify Alyssa, merilis single keduanya, Seirama, yang ditulisnya sendiri. Yang menjadi produser adalah Gerald Situmorang, pacar Ify. Racikan lagunya dikerjakan berdua.

Ify menceritakan, ide lagunya muncul sekitar Februari lalu. Awalnya, dia hanya menyanyi diiringi piano. ''Terus, Gerald kasih isian gitar,'' ujarnya.

Penyanyi 21 tahun itu tengah menyiapkan debut album. Gerald yang akan memproduserinya. Kolaborasi mereka berawal dari single pertama Ify, Gitar. Ternyata perkenalan mereka berawal dari situ.

Mereka dekat dan akhirnya berpacaran pada September 2017. Bagaimana rasanya bekerja sama dengan pacar? ''Seru sih, ada debat-debat kecil,'' tutur mahasiswi Jurusan Musik UPH Karawaci tersebut.

Terkait dengan musik, keduanya sama-sama ''keras'', memperjuangkan sesuatu yang ingin dimasukkan dalam musik. ''Kalau udah sama-sama ngotot, paling ketawa bareng,'' ucapnya, lantas terbahak. (nor/c14/jan)


Mantan personel girlband Blink, Ify Alyssa, merilis single keduanya, Seirama, yang ditulisnya sendiri. Yang menjadi produser adalah Gerald Situmorang


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News