Sabtu, 21 Juli 2018 – 04:59 WIB

IGX 2018 Padukan Game, Hiburan Berkonsep Keluarga

Senin, 02 Juli 2018 – 22:24 WIB
IGX 2018 Padukan Game, Hiburan Berkonsep Keluarga - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - PT Metrodata Electronics Tbk bersama Go-Live - entitas anak Gojek yang bergerak di bidang live experiences- siap mengelar Indonesia Game Xperience (IGX) 2018.

?Event yang memadukan? ?game, hiburan dan keluarga ini akan berlangsung selama dua hari ,pada 7-8 Juli nanti di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

IGX 2018 mengusung moto Ther is Always Something for Everyone ini tidak hanya diperuntukan bagi gamer saja, tapi juga non gamer.

Berbagai acara akan disuguuhkan dalam event tersebut, seperti e-sport, Virtual Reality (VR), Augmented Reality (AR), arcade amusement, retro game, bazaar toys dan games, unique live experiences with publishers and hardware manufacturers, table top area (board game dan ?trading card game), bahkan berbagai aktifitas untuk? ladies dan children.

Sedangkan untuk urusan kuliner, Go-Live memastikan adanya berbagai macam makanan dan minuman yang tersebar di seluruh area IGX 2018.

Selain menjadi ajang final dari Indonesia Game Tour 2018 untuk DOTA 2, Point Blank dan Arena of Valor, IGX 2018 juga bekerja sama dengan komunitas gamers, seperti ABUGETCUP yang akan mengadakan turnam? en akbar ?game fighting, Pokemon VGC oleh pkmnid, FIFA invitational oleh Indonesia FIFA Community, dan lain sebagainya.

Acara ini juga akan dipenuhi? dengan kompetisi ?cosplay dan p?enampilan para ?cosplayer yang akan memeriahkan sekaligus menghibur para pengunjung.

Presiden Direktur PT Metrodata Electronics Tbk? Susanto Djaja mengatakan, IGX 2018 adalah ajang ?gaming festival ini menggabungkan konsep ?e? Sports, e Gaming, dan ?lifestyle.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar