LINE Kembangkan Clove dengan Layanan Puluhan Fitur

LINE Kembangkan Clove dengan Layanan Puluhan Fitur
Ilustrasi Line Clove Extension Kit. (Foto: Ist/jpnn)

jpnn.com, TOKYO - Mempermudah pengunanya di kehidupan sehari-hari, LINE menawarkan Clova Extension Kit dengan penawaran banyak fitur dan secara bertahap setidaknya 50 fitur yang disediakan oleh 34 mitra awal Clova Extension Kit.

Clova sendiri memungkinkan penggunanya menikmati berbagai layanan termasuk mendengarkan musik, memeriksa berita, dan laporan cuaca, mengirim pesan LINE, membuat panggilan gratis LINE, jadwal transportasi hingga rangkuman buku.

Setelah menjalani proses penyaringan, fitur yang telah diciptakan oleh mitra dan pengembang eksternal menggunakan Clova Extension Kit akan tersedia bagi pengguna di Clova Skills Store, yang direncanakan tersedia pada paruh kedua Juli.

Berikut adalah daftar mitra awal LINE Clova: Aioi Nissei Dowa Insurance Co., Ltd., istyle Inc., Accela, Inc., iXIT Corp., Increment P Corp., Val Laboratory Corp., Weathernews Inc., Voicy, Inc., VoiceCities Pty Limited, VoiceApp Lab, Excite Japan Co., Ltd., CYBIRD Co., Ltd., CBC Radio Co., Ltd., ThingsFlow Inc., SKY Perfect JSAT Corp., SmartHacks, SOMPO Holdings, Inc., Change Inc., Denso Ten Limited, Tokyu Corp., Tokyu Hands Inc., transcosmos inc., Japan Airlines Co., Ltd., Nomura Securities Co., Ltd., FiNC, Inc., Flier Inc., Headwaters Co., Ltd., Mainichi Broadcasting System, Inc., Money Partners Co., Ltd., MAMORIO, Inc., Yoriso Co., Ltd., Rakuten Securities, Inc., International Linier Collider Collaboration, dan Lawson, Inc.

Membuka platform untuk umum akan memperbanyak aktifitas yang pengguna dapat lakukan dengan Clova. Misalnya, Tokyu (operator jalur kereta di Jepang) akan menyediakan fitur dimana pengguna dapat memeriksa jadwal kereta.

Dengan menediakan berbagai layanan pihak ketiga, LINE akan menawarkan pengguna sebuah pengalaman berbasis suara yang praktis dan dapat disesuaikan dengan pilihan pengguna. (mg8/jpnn)

Mempermudah pengunanya di kehidupan sehari-hari, LINE menawarkan Clova Extension Kit dengan penawaran banyak fitur dan secara bertahap setidaknya ada 50 fitur.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News