IHEAC Audio Video Show 2023 Sukses Diselenggarakan

IHEAC Audio Video Show 2023 Sukses Diselenggarakan
IHEAC Audio Video Show 2023 sukses diadakan di Hotel Fairmont Senayan, Jakarta, Kamis (9/10). Foto: Source for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Indonesia High End Audio Club (IHEAC) Audio Video Show 2023 - The 9th Indonesia Biggest Audio Video Experience sukses diselenggarakan setelah tiga tahun vakum.

IHEAC Audio Video Show 2023 kali ini diadakan di Hotel Fairmont Senayan, Jakarta, dari Kamis hingga Minggu (9-12/11).

Ketua IHEAC Herman Chandra menyampaikan ada sejumlah hal baru kali ini, seperti registrasi pengunjung yang secara digital, areal loading yang lebih luas dan lain lain. Ini tentu ikut memberi nuansa baru di pameran kali ini.

"Bagi pengunjung, pameran ini tentu menarik, khususnya karena sudah lama tidak melihat pameran audio video di tempat yang representatif. Bagi pebisnis, tentu ini menjadi wahana untuk mereka berpromosi, memperkuat brand image toko/perusahaan atau mereknya ke hadapan masyarakat," tutur Herman.

Herman menambahkan melalui pameran ini, keduanya akan saling bertemu.

"Inilah yang memang menjadi salah satu tujuan berdirinya IHEAC, yakni untuk menjembatani pebisnis dengan penikmat atau masyarakat pehobi yang menjadi target pasarnya," kata dia.

Sementara itu, Ketua Pameran IHEAC Audio Video Show 2023 Jack Maulana mengatakan selama beberapa tahun terakhir, High End Audio telah mengalami transformasi yang luar biasa.

"Dari yang sebelumnya adalah sebuah hobi yang lebih didominasi oleh kegiatan mengoleksi perangkat elektronik yang mewah, menjadi sebuah hobi menikmati musik yang benar dan enak di kuping lewat perangkat yang mumpuni. Namun, tidak harus mahal," kata dia.

Indonesia High End Audio Club atau IHEAC Audio Video Show 2023 - The 9th Indonesia Biggest Audio Video Experience sukses diselenggarakan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News