Hadir di Jakarta, Pro AVL Pamerkan 200 Brand Audio Visual Hingga Lighting

Hadir di Jakarta, Pro AVL Pamerkan 200 Brand Audio Visual Hingga Lighting
Krista Exhibitions menggelar Pameran Pro AVL Indonesia 2023 di Hall C Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta pada 26-28 Oktober 2023. Foto: dok Krista

jpnn.com, JAKARTA - Industri Kreatif Indonesia menjadi salah satu sektor yang berpotensi besar meningkatkan pertumbuhan ekonomi Indonesia. 

CEO Krista Exhibitions Daud D Salim mengatakan perkembangan teknologi audio visual dan lighting pun sangat cepat seiring dengan kemajuan di era digital.

Menangkap peluang itu, Krista Exhibitions menggelar Pameran Pro AVL Indonesia 2023 di Hall C Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta pada 26-28 Oktober 2023.

Sebanyak 43 perusahaan dari sepuluh negara akan memeriahkan pameran dan menampilkan teknologi serta peralatan mutakhir.

“Selama tiga hari akan ada 150-200 brand yang akan dipamerkan dengan target 5.000 pengunjung,” ujar Daud via Zoom, Senin (23/10).

Daud mengatakan Pro AVL sangat ditunggu-tunggu bagi pelaku industri kreatif setelah tertunda akibat pandemi Covid-19.

“Ini pameran yang kedua, sebelumnya di tahun 2019 dan sempat terkendala pandemi akhirnya kami baru bisa mengadakannya tahun ini,” katanya.

Menurutnya, pameran itu juga turut mengembangkan kreativitas, produktivitas seni, dan manufaktur di Indonesia. 

Krista Exhibitions menggelar Pameran Pro AVL Indonesia 2023 di Hall C Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta pada 26-28 Oktober 2023.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News