Ihihihi.. Main di Kandang, Juventus Diimbangi Tim Promosi

Ihihihi.. Main di Kandang, Juventus Diimbangi Tim Promosi
fans juventus / afp

jpnn.com - TURIN – Para penggemar Juventus kembali harus menelan pil pahit. Mereka harus kembali melihat tim pujaannya gagal mengantongi tiga angka saat berjibaku di Serie A 2015/2016.

Itu terjadi setelah Juventus diimbangi Frosinone dengan skor 1-1 (0-0) pada pekan kelima Serie A yang dilangsungkan di Juventus Stadium, Kamis (24/9) dini hari WIB.

Bermain di depan 38 ribu Juventini, anak asuh Massimiliano Allegri itu sebenarnya tampil dominan. Namun, Juventus tak bisa menyelesaikan sederet peluang yang dimiliki.

Kebuntuan baru pecah ketika Simone Zaza mencetak gol saat babak kedua berlangsung lima menit. Zaza harus berterima kasih pada Juan Cuadrado yang memberikan umpan matang.

Tapi, kemenangan yang sudah di depan mata itu buyar jelang pertandingan berakhir. Adalah Leonardo Blanchard yang memberi luka bagi Juventus setelah mencetak gol pada menit ke-90. (jos/jpnn)

 

 


TURIN – Para penggemar Juventus kembali harus menelan pil pahit. Mereka harus kembali melihat tim pujaannya gagal mengantongi tiga angka saat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News