Ihihihi.. Wali Kota Ini tak Tahu Pokemon Go

Ihihihi.. Wali Kota Ini tak Tahu Pokemon Go
Pokemon Go. Foto: AFP

jpnn.com - TARAKAN- Wali Kota Tarakan Sofian Raga ternyata tak tertarik dengan permainan Pokemon Go. Padahal, Pokemon Go saat ini menjadi permainan yang sangat fenomenal.

“Aku aja baru dengar nama permainan itu. Baru ini aku dengar. Tidak tahu juga bagaimana bentuknya,” ujarnya kepada Radar Tarakan (JPNN Group), Senin (25/7) kemarin.

Di sisi lain, Gubernur Kalimantan Utara Irianto Lambrie meminta semua pegawai negeri sipil tak bermain game itu. Sebab, MenPAN-RB Yuddy Chrisnandi sudah mengeluarkan surat edaran berisi larangan.

 “Saya minta seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan kerja Pemprov Kaltara untuk melaksanakan Surat Edaran Menteri PAN dan RB, yang secara tegas melarang ASN bermain game,” ujarnya.

“Terutama yang saat ini sedang digandrungi game virtual berbasis GPS, seperti Pokemon Go di lingkungan instansi pemerintah. Saya juga meminta Pejabat Pembina Kepegawaian di masing-masing-masing SKPD untuk melakukan pemantauan dalam pelaksanaannya,” imbuh Irianto. (ans/ddq/jos/jpnn)


TARAKAN- Wali Kota Tarakan Sofian Raga ternyata tak tertarik dengan permainan Pokemon Go. Padahal, Pokemon Go saat ini menjadi permainan yang sangat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News