IHSG Tergantung Gerak Regional

IHSG Tergantung Gerak Regional
IHSG Tergantung Gerak Regional
JAKARTA - Performa indeks harga saham gabungan (IHSG) diprediksi bergerak mixed. Itu sejalan dengan kurang baiknya sentimen bursa regional dan global.  Secara teknis, indeks belum mempunyai dorongan kuat untuk kembali bertengger di kisaran 3800.

"Indeks masih akan bergerak mixed. Bursa regional menjadi penentu utama atas gerakan indeks pada perdagangan lanjutan hari ini," ucap Jeff Tan, analis Sinarmas Sekuritas, ketika dihubungi di Jakarta, Senin (25/4).

Jeff Tan menyebutkan,  indeks akan mendapat sokongan dari sejumlah saham unggulan. Saham-saham itu macam International Nickle (INCO), Mayora Indah (MYOR), Bank Negara Indonesia (BBNI) dan Alam Sutera Realty (ASRI).

Saham-saham ini sekaligus sebagai rekomendasi untuk bisa dikoleksi sepanjang perdagangan hari ini. "Saya rasa indeks akan bergerak dikisaran support 3774 dan resistence 3815. Pergerakan bursa regional masih akan menentukan arah indeks," imbuhnya.

JAKARTA - Performa indeks harga saham gabungan (IHSG) diprediksi bergerak mixed. Itu sejalan dengan kurang baiknya sentimen bursa regional dan global. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News