IIMS 2018: Kymco Bawa Skutik Baru Bernuansa Negeri Pizza

IIMS 2018: Kymco Bawa Skutik Baru Bernuansa Negeri Pizza
Ilustrasi Kymco Like 150i (Foto: Kymco)

jpnn.com, JAKARTA - Tidak mau ketinggalan momentum popularitas skuter matik, Kymco dikabarkan akan terus menambah lineup skuternya di tanah air.

Melalui lantai Indonesia International Motor Show 2018 (IIMS 2018), produsen motor asal Taiwan itu telah mempersiapkan dua unit skutik terbaru untuk penggemarnya di Indonesia, yakni Kymco Like 150i dan Kymco AK 550.

Kymco Like 150i sendiri adalah skuter berdesain klasik mirip Vespa. Bodinya membulat dengan ban ukuran kecil. Tak heran, karena skuter ini memang dirancang oleh para desainer asal Negeri Pizza tersebut.

Saat ini, Like memang tersedia dalam pilihan mesin 125 cc dan 200 cc, namun sepertinya Kymco ingin melengkapi jajaran Like dengan varian mesin 150 cc.

Di Amerika Serikat, suspensi depan Kymco Like 150i menggunakan teleskopik dan belakang tipe ganda. Tertanam fitur ABS (anti-lock braking system) untuk fitur keselamatannya.

Sedangkan Kymco AK 550 merupakan skuter premium di level bigbike. Kapasitas mesinnya mencapai 550 cc dengan konfigurasi 2-silinder dan pendingin cairan.

Suspensi upside down telah dilengkapi pada Kymco AK550 ini. Ditambah pengereman ABS dari Bosch membuatnya terasa lebih aman saat berkendara jauh.

Jadi tahun ini, ekspansi Kymco akan lebih lengkap menusuk pasar skutik Indonesia. Baik untuk segmen menengah maupun atas. (mg8/jpnn)


Di Indonesia International Motor Show 2018 (IIMS 2018), produsen motor asal Taiwan Kymco mempersiapkan dua unit skutik terbaru untuk penggemarnya di Indonesia.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News