Nikmati Pengalaman Berkendara Mercedes Benz EQ di IIMS 2018

Nikmati Pengalaman Berkendara Mercedes Benz EQ di IIMS 2018
Ilustrasi Mercedes Benz E 350 e (Foto: Mercedes)

jpnn.com, JAKARTA - Untuk pertama kalinya di Indonesia melalui lantai IIMS 2018, Mercedes Benz Indonesia akan memperkenalkan merek barunya dari mobilitas listrik yakni EQ. Nama EQ sendiri singkatan dari "Electric Intelligence".

EQ Power berupa teknologi pada kendaraan Plug-in Hybrid E 350 e yang merupakan sedan berkonsep ramah lingkungan yang tetap mengedepankan efisiensi dan kenyamanan dalam berkendara.

Mercedes Benz E 350 e adalah plug-in Hybrid yang cerdas dengan teknologi EQ, kombinasi transmisi Plug-in Hybrid 9G-TRONIC dan motor listrik generasi terbaru memastikan konsumsi bahan bakar, kenyamanan berkendara dan dinamika E 350 e jadi terbaik.

Teknologi elektronik terbaru pun memungkinkan peningkatan tenaga dan torsi motor listrik untuk mencapai 88 hp dan torsi 440 Nm.

Mercedes-Benz E 350 e memiliki tenaga keseluruhan 286 hp dan torsi 550 Nm. Kemajuan pada strategi operasi cerdas juga telah meningkatkan efisiensi Mercedes-Benz E 350 e.
Berkendara secara bebas emisi dapat dilakukan hingga 33 km pada kendaraan executive saloon ini, tergantung juga pada gaya menyetir masing-masing pengemudi dan kondisi sekitar.

Selama pameran yang digelar pada 19-29 April mendatang, Mercedes juga menyediakan area khusustest drive unit E 350 e.

Selain E 350 e, Mercedes-Benz juga akan menampilkan 11 model kendaraan dengan varian sedan, SUV dan MPV mewah di Hall D 5A, JI Expo, Kemayoran, Jakarta. (mg8/jpnn)


Melalui lantai IIMS 2018, Mercedes Benz Indonesia akan memperkenalkan merek barunya dari mobilitas listrik yakni EQ (Electric Intelligence)


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News