IIMS 2018: Ini Daftar Mobil dan Motor Baru

IIMS 2018: Ini Daftar Mobil dan Motor Baru
Indonesia International Motor Show (IIMS). Foto: Dimas Apryanto/Cikarang Ekspres/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Sejumlah agen pemegang merek (APM) telah memprsiapkan perlbagai model baru di Indonesia International Motor Show (IIMS 2018) yang akan berlangsung di JIExpo Kemayoran, 19-29 April 2018, baik APM mobil maupun sepeda motor.

Mobil
Mulai dari Toyota, ada dua model anyar yang bakal dipamerkan seperti crossover C-HR yang akan lebih dulu dikenalkan sebelum gelaran IIMS 2018 tepatnya pada 10 April. Lainnya sedan Vios yang juga sebelumnya sudah diperkenalkan secara "diam-diam".

PT Eurokars Motor Indonesia selaku pemegang merek Mazda akan memperkenalkan teknologi mesin SkyActiv X yang diklaim sebagai inovasi terbaru mereka.

Kemudian PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) akan meluncurkan SUV andalannya Pajero Sport Limited Edition, dan Mitsubishi Triton yang juga cukup piawai bermain di kelas pikap kabin ganda.

PT Honda Prospect Motor juga mengumumkan bakal memperlihatkan model penyegaran hanya saja mereka masih menutup informasi produk yang mana. Salah satu yang ditunggu-tunggu adalah dari PT Indomobil Sales Indonesia (SIS) yang ditengarai akan membawa low MPV berstatus world premier, yakni Ertiga.   

Sementara pemain baru dari negeri Tiongkok, ada Wuling Motors dengan Cortez dan Confero, sedangkan PT Sokonindo Automobile yang memegang merek DFSK untuk mobil penumpang lewat Glory 580 di kelas SUV. Tidak ada produk baru, hanya saja akan banyak penawaran paket penjualan menarik.

Motor
Untuk APM sepeda motor, mulai dari BMW Motorrad bakal memperkenalkan dua motor baru seperti BMW HP 4 race dan bigbike telanjang (naked) BMW S 1000 R.

Produsen dari India, Royal Enfield lewat model Himalayan dan produk motor trail asal Spanyol yaitu GasGas.

Sejumlah agen pemegang merek (APM) telah memprsiapkan perlbagai model baru di Indonesia International Motor Show (IIMS 2018) berlangsung di JIExpo Kemayoran.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News