Pikat Kaum Muda, Citroen C1 Beri Pilihan 32 Warna Eksentrik

Pikat Kaum Muda, Citroen C1 Beri Pilihan 32 Warna Eksentrik
Ilustrasi Citroen C1 2018 (Foto: Citroen)

jpnn.com - Berbasis sama dengan toyota Aygo, Citroen C1 juga tampil semakin stylish guna menarik perhatian kaum muda aktif.

Tidak tanggung, mobil mungil tersebut ditawarkan dalam 32 warna kombinasi mentereng dan eksentrik baik ekterior juga interior. Puluhan warna ini tentu diharapkan bisa menggaet lebih banyak konsumen mudanya.

Selain warna, sektor performa juga salah satu kekuatan Citroen C1 2018. Andal tapi tetap efisien adalah pesan yang diusung, lewat mesin tiga silinder 1000cc VTi yang sudah memunuhi stnadar Euro 6.2, tidak saja ramah lingkungan juga sangat irit bahan bakar.

Paham dengan keinginan penggemarnya, Citroen C1 sudah dilengkapi teknologi modern termasuk entertainment-nya. MirrorLink, Android Auto dan Apple CarPlay telah terintegrasi ke dalam layar 7 inci.

Kamera mundur serta fitur keamanan pasif dan aktif juga tidak ketinggalan. Serunya lagi, Citroen C1 juga ditawarkan dalam dua edisi khusus, yakni Urban Ride dan ELLE. Tentu kedua edisi ini memiliki perbedaan masing-masing.

Harganya dilepas dari 14.450 Euro atau Rp 244 juta dan untuk edisi ELLE berbanderol 14.950 Euro atau Rp 252 juta. (mg8/jpnn)


Berbasis sama dengan toyota Aygo, Citroen C1 juga tampil semakin stylish guna menarik perhatian kaum muda aktif.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News