Bakal Banyak Mobil dan Motor Terbaru Dirilis di IIMS 2018

Bakal Banyak Mobil dan Motor Terbaru Dirilis di IIMS 2018
Indonesia International Motor Show (IIMS). Foto: Dimas Apryanto/Cikarang Ekspres/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Kabarnya akan banyak Agen Pemegang Merek (APM) mobil dan motor merilis produk barunya di Indonesia International Motor Show 2018 (IIMS 2018) pada 19-29 April mendatang.

Ketika ditanyakan kepada Direktur PT Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh, ia tidak tidak menampik kabar tersebut.

Sayangnya, pria karib disapa Kohen ini tidak mau menjabarkan apa saja mobil baru dan motor baru yang bakal diluncurkan saat IIMS 2018 nanti.

"Kabar ada peluncuran beberapa produk baru di IIMS 2018 itu iya, tapi saya tidak tahu detailnya. Saya pernah coba tanya ke beberapa APM eh malah dijawab kamu kan sudah bukan wartawan lagi," tambah mantan wartawan senior otomotif itu sambil tersenyum kepada sejumlah media di Jonggol, Bogor, Sabtu (24/3).

Kohen hanya memastikan bahwa gelaran IIMS 2018 nanti peserta APM-nya baik dari perusahaan sepeda motor maupun mobil akan lebih lengkap dari sebelumnya. Termasuk produk aksesori dan suku cadang aftermarket.

Mengusung tema “Your Infinite Automotive Experience”, IIMS 2018 bekerjasama dengan Bukalapak diklaim bakal menawarkan layanan-layanan yang lebih eksklusif terutama untuk para pengunjung. (mg8/jpnn)


Kabarnya akan banyak Agen Pemegang Merek (APM) mobil dan motor merilis produk barunya di Indonesia International Motor Show 2018 (IIMS 2018) nanti.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News