IIMS 2024, Tampilan Cloud EV Menyita Perhatian Pencinta Mobil Wuling

IIMS 2024, Tampilan Cloud EV Menyita Perhatian Pencinta Mobil Wuling
Para pencinta mobil Wuling saat melihat penampilan Cloud EV di IIMS 2024. Foto: Wuling

jpnn.com, JAKARTA - Para pencinta mobil Wuling dari berbagai model, Wuling Club Indonesia (WLCI), Cortezian Indonesia (CI), Wuling Almaz Indonesia (WALI), Wuling Electric Vehicle Indonesia (WEVI), dan Alvez ID, antusias melihat penampilan perdana mobil listrik terbaru Cloud EV.

Mobil listrik dengan konfigurasi dua baris bangku itu baru saja diperkenalkan di IIMS 2024, JiEXPO Kemayoran, Jakarta, pada Kamis (15/2) lalu.

Selaras dengan namanya yang dalam Bahasa Inggris memiliki arti ‘awan’, Cloud EV mengutamakan perihal kenyamanan berkendara.

Medium hatchback Wuling tersebut diklaim mampu digeber sejauh 505 km. Itu terjauh dari yang bisa dicapai Airev dan Binguo EV.

Cloud EV tidak hanya menjadi solusi mobilitas ramah lingkungan, tetapi turut menjadi kendaraan yang menawarkan kenyamanan ekstra baik bagi pengemudi maupun penumpang.

Ramadoni selaku Sekretaris Jenderal WLCI mengungkapkan impresinya terhadap Cloud EV yang dipamerkan Wuling di IIMS 2024.

"Kami berterima kasih kepada Wuling atas kesempatan yang diberikan untuk melihat secara langsung Wuling Cloud EV di IIMS 2024. Langkah ini makin membuktikan komitmen Wuling terus berinovasi untuk konsumen otomotif tanah air. Kami pun turut bangga menggunakan produk Wuling, karena brand Wuling makin kredibel dan terpercaya sebagai brand kendaraan listrik nomor 1 di Indonesia.”

Pada bagian kabin, Cloud EV memiliki ruang yang lapang dengan kapasitas hingga lima orang.

Tampilan eksterior dan interior mobil listrik terbaru Cloud EV menyita perhatian pencinta mobil Wuling di IIMS 2024

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News