IIMS Digelar Februari 2022, Ada Merek Mobil Baru dari China

IIMS Digelar Februari 2022, Ada Merek Mobil Baru dari China
Ilustrasi gelaran IIMS 2019. Foto: Ridha/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ajang pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022 akan kembali digelar pada 17-27 Februari di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Pameran yang digelar setiap tahunnya itu tampaknya akan semakin meriah.

Pasalnya, terdapat produsen otomotif asal China yang ikut meramaikan pameran satu tahunan itu di Indonesia, yakni Chery.

Tidak hanya roda diramaikan agen pemegang merek mobil dan motor saja, tetapi aksesoris dan aftermarket ikut berpartisipasi dalam ajang tersebut.

"Kami melihat APM ikut memeriahkan IIMS, pastinya pelaku otomotif tidak ingin kelewatan momentum peningkatan penjualan di awal tahun. Masih banyak lagi dari brand lain yang akan ikut serta," ungkap Presiden Direktur Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh dalam keterangan resminya, Senin (3/1).

IIMS 2022 akan diikuti oleh berbagai brand otomotif, di antaranya ialah Brand X, Chery sebagai brand pendatang baru. Kemudian Honda, Mitsubishi, Suzuki, Toyota dan Wuling.

Lalu dari importir umum, Prestige Motorcars akan menghadirkan taksi terbang listrik Ehang dan mobil listrik Tesla.

IIMS kembali dimeriahkan dengan keikutsertaan dari para brand roda dua seperti AHM, Benelli-Keeway, Kawasaki, dan Yamaha.

Ajang pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022 akan kembali digelar pada 17-27 Februari di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News