Iis Dahlia Bersyukur Masih Bisa Eksis, Ini Rahasianya

Iis Dahlia Bersyukur Masih Bisa Eksis, Ini Rahasianya
Iis Dahlia Foto : Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi dangdut Iis Dahlia bersyukur di usianya yang sudah tidak muda lagi masih bisa berkarya di industri musik tanah air.

"Aku bersyukur sudah 32 tahun berkarya masih ada begitu intens dan kerjaan aku masih tetap. Alhamdullilah banyak yang mendoakan," ujar Iis Dahlia di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Menurut pelantun Cinta Apalah Apalah itu, menjaga eksistensi di industri hiburan adalah dengan selalu bertanggung jawab pada setiap pekerjaan.

"Ya kalau penyanyi ya memang harus mengeluarkan lagu sih. Pokoknya komitmen lah, tanggung jawab saja sama setiap kerjaan yang datang," ujarnya.

Tak beda dengan genre musik lain, dangdut juga mengikui tren tertentu mengikuti perkembangan zaman. Mulai dari dangdut klasik hingga dangdut EDM.

Ibu dua anak ini pun tak menutup mata akan hal tersebut. "Kalau mau ada, ya harus ngikutin tren tapi ya karena aku udah tuwir (tua), idealisnya aku masih tetap ada lah," ucapnya.

"Kadang-kadang produsernya malah takut sama aku, suka nanya, 'Iis mau enggak nyanyiin lagu ini'," sambung ibu kandung dari Devano Danendra itu.

Ibu dua anak ini juga bersyukur menjadi penyanyi dangdut, sebab menurutnya dangdut adalah musik yang paling fleksibel untuk dikolaborasikan dengan jenis musik lain.

Iis Dahlia menjaga eksistensinya di industri musik dangdut dengan selalu bertanggung jawab pada pekerjaan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News