Iis Dahlia Tinggalkan Karir Demi Keluarga

Iis Dahlia Tinggalkan Karir Demi Keluarga
Iis Dahlia Tinggalkan Karir Demi Keluarga
JAKARTA - Pelantun tembang "Bunga Seroja", Iis Dahlia, mulai mengurangi aktivitasnya di dunia hiburan. Satu demi satu profesi yang telah membesarkan namanya (musik dan akting) ia tinggalkan. Bukan lantaran sudah tidak laku lagi, lantaran usianya tidak lagi muda. Namun, perempuan bernama lengkap Iis Lailiyah ini memang tengah konsentrasi kepada keluarganya.

"Saya lebih memprioritaskan keluarga dulu," terang Iis, dalam press conference Nagaswara Music Award 2010, di Jakarta Pusat.

Iis lebih jauh mengatakan, dirinya sebenarnya sudah cukup dalam melangkah di dunia hiburan. Terlebih usianya tidak seproduktif waktu muda. "Aku sekarang sudah punya keluarga, sudah jadi ibu-ibu. Jadi lebih baik aku konsentrasi ke anak dulu. Aku ingin menjadi istri dan ibu yang baik," tukas Iis.

Tawaran sejumlah akting di sinetron pun mulai ditolak Iis. Bintang sinetron Tiga Perempuan bersama Christine Hakim ini, tidak mau aktivitasnya di dunia hiburan mengurangi rasa sayang kepada keluarga suami dan anaknya. "Anak-anak suka rewel, makanya waktuku lebih banyak untuk mereka. Mulai (dari) menyiapkan makanan, mengantarkan mereka ke sekolah dan menjemputnya," jelas Penyanyi Dangdut Wanita Terbaik 2007 - menyingkirkan Ikke Nurjanah dan Cici Paramida - dalam ajang Anugerah Dangdut TPI (ADTPI) itu.

JAKARTA - Pelantun tembang "Bunga Seroja", Iis Dahlia, mulai mengurangi aktivitasnya di dunia hiburan. Satu demi satu profesi yang telah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News