Selalu Doakan Mantan Pacar

Selalu Doakan Mantan Pacar
Selalu Doakan Mantan Pacar

SAAT kabar mengenai kebebasan Nazril Irham atau Ariel santer berhembus, vokalis band wanita She ikut senang. Sebagai penikmat musik, dia mengaku kangen dengan lagu-lagu yang dinyanyikan pria berusia 29 tahun itu. ”Saya berharap kalau (Ariel) bebas, dia bisa berkarya lagi,” ujarnya.  Tetapi harapan penyanyi kelahiran Bandung, 18 April 1983 itu tinggal harapan. Kemarin, kasus Ariel dinyatakan P21 dan dalam waktu dekat pria yang kini menjadi kekasih Luna Maya itu akan menjalani persidangan terkait kasus video pornonya dengan Luna dan Cut Tari. Melly pun hanya bisa pasrah. 

”Sebagai sahabat dan orang yang pernah dekat, buat saya apa yang dia jalani sekarang sebagai bentuk tanggung jawab. Saya berharap semua berjalan sesuai prosedur yang berlaku. Saya hanya bisa mendoakan apapun yang terjadi, itu yang terbaik untuk dia,” tutur pemilik nama lengkap Melly Herlina itu.

Istri Firmansyah itu menambahkan, sejak Ariel ditahan di Mabes Polri 22 Juni lalu dirinya belum pernah sekalipun menjenguk mantan pacarnya itu. Bukannya tak ingin memberi dukungan moril, Melly hanya menghindari ‘keributan’. ”Kalau saya nengok Ariel, nanti wartawan ribut. Jadi saya hanya mendoakan dari jauh, semoga  dia selalu diberi jalan untuk mendapatkan yang terbaik dalam kehidupannya,” katanya. (eos)
Berita Selanjutnya:
Kurangi Job demi UTS

SAAT kabar mengenai kebebasan Nazril Irham atau Ariel santer berhembus, vokalis band wanita She ikut senang. Sebagai penikmat musik, dia mengaku


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News