Kurangi Job demi UTS

Kurangi Job demi UTS
Kurangi Job demi UTS

DEMI cepat mendapat gelar sarjana, Kristina Wulandari (34) selektif memilih job. Sebulan sebelum Ujian Tengah Semester (UTS), mahasiswi Universitas Negeri Jakarta (UNJ) jurusan Hukum Perdata ini mulai menolak sejumlah tawaran manggung di beberapa daerah. “Bukannya aku jual mahal memang belakangan ini aku serius kuliah. Kan mau ujian,” kata penyanyi dan juga bintang film ini saat ditemui di Jakarta Pusat.

Kristina menyatakan, dirinya tak mau pendidikannya terus terhambat lantaran karir. Apalagi sebelumnya pendidikannya sempat terhenti karena mengejar karir. “Aku nggak mau mengulangi kesalahan yang sama. Rejeki ada yang mengatur,” paparnya.

Sebagai anak kampus, Kristina mengaku menemukan lingkungan yang berbeda saat kuliah. “Banyak teman baru, jadi aku mulai enjoy di sini,” jelasnya.   Meski begitu, , dia tidak akan meninggalkan profesinya selama ini. Dia akan tetap beraktivitas dan menerima job ketika akhir pekan. “Soalnya buat aku UTS nggak bisa diulang. Kalau diulang sayang waktunya. Sebisa mungkin pekerjaan aku tinggalin. Aku ambil di weekend,” paparnya. (ash)
Berita Selanjutnya:
Belum Berpikir untuk Solo

DEMI cepat mendapat gelar sarjana, Kristina Wulandari (34) selektif memilih job. Sebulan sebelum Ujian Tengah Semester (UTS), mahasiswi Universitas


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News