Belum Berpikir untuk Solo

Belum Berpikir untuk Solo
Belum Berpikir untuk Solo
   

JAKARTA
- Sukses melantunkan lagu Putus Nyambung bersama grup musik Bukan Bintang Biasa. Chelsea Olivia Wijaya (18) belum berhasrat bersolo karir menjadi penyanyi. Bintang sinetron Mawar Melati itu masih ingin banyak belajar tentang dunia musik. “Untuk saat ini belum, aku belum siap,” tuturnya di Senayan City, Jakarta Selatan.

    

Chelsea menuturkan, menjadi penyanyi solo tidaklah gampang. Butuh kemampuan vokal dan pengalaman matang. Dia tidak mau hanya mengandalkan popularitas sebagai seorang artis. “Suaraku masih nggak bagus, masih butuh banyak belajar lagi,” katanya. Artis cantik ini sadar diri. Kemampuannya masih belum mencukupi untuk taraf solo seperti artis-artis lainnya. “Kalau tawaran sudah banyak. Kemarin saja ada yang nawarin album religi dan pop, tapi aku belum mau. Aku belum siap,” paparnya.

    

Lebih jauh dia menambahkan, dia akan menjadikan bandnya, BBB sebagai batu loncatan untuk menambah kemampuan di bidang tersebut. “Ke depannya bisa saja. Tapi belum tahu kapan, belum ada planning ke arah sana,” paparnya. Dia mengaku saat ini masih aktif di BBB masih aktif dan tengah menyiapkan single terbarunya. (ash)

    JAKARTA - Sukses melantunkan lagu Putus Nyambung bersama grup musik Bukan Bintang Biasa. Chelsea Olivia Wijaya (18) belum berhasrat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News