Syahrini Yakin Tak Digeser

Syahrini Yakin Tak Digeser
Syahrini Yakin Tak Digeser
JAKARTA - Anang Hermansyah tengah merampungkan album duetnya dengan anak pertamanya, Aurel. Rencananya, album itu akan diluncurkan ke pasaran bulan depan. Meski akan disibukkan dengan tur promo, Syahrini yang kini menjadi pasangan duet mantan suami Krisdayanti itu, yakin bahwa posisinya tidak akan digeser Aurel.

Anang yang asal Jember, Jawa Timur itu, dinilainya profesional, sehingga bisa membagi waktu antara berduet dengannya dan Aurel. "Aku selalu menyemangati apapun yang dilakukan Mas Anang, terlebih dalam berkarya. Apalagi, Mas Anang duet sama anaknya," kata Syahrini di Studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, kemarin.

Toh, lanjut Syahrini, bulan depan dia juga akan merilis album solo. Sama halnya dengan Anang, dia juga akan disibukkan dengan tur promo ke berbagai kota di tanah air. Mengenai kemungkinan album solonya tak sesukses album duetnya dengan Anang, Syahrini tidak mau memusingkan. "Album soloku kan masih dipegang Mas Anang. Jadi kalau nggak sukses, Mas Anang yang nanggung," tuturnya sambil lantas tertawa.

Wanita kelahiran Bogor, 1 Agustus 1980 itu menambahkan, sebelumnya dia dan Anang sudah membahas mengenai pembagian waktu antara proyek duet mereka dan proyek pribadi. Dia sendiri yakin, Anang bisa membagi waktu antara karir duetnya bersama Aurel dan dirinya. "Sudah ada schedule-nya," imbuhnya. (eos)

JAKARTA - Anang Hermansyah tengah merampungkan album duetnya dengan anak pertamanya, Aurel. Rencananya, album itu akan diluncurkan ke pasaran bulan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News