Bella Jarang Jalan Bareng Pacar

Bella Jarang Jalan Bareng Pacar
Bella Jarang Jalan Bareng Pacar
JAKARTA - Laudya Chintya Bella baru saja menyelesaikan syuting sinetron stripping-nya. Namun waktu senggang yang kini dimilikinya, tidak bisa dihabiskannya bareng Chicco Jericho. Pasalnya sang pujaan hatinya itu justru tengah sibuk syuting sinetron kejar tayang terbarunya bertajuk Taxi.

"Bisa dibilang sekarang jarang ketemu karena dia lagi stripping. Kalaupun ketemu, cuma di lokasi syuting. Sebisa mungkin kita ketemu walaupun nggak bisa kemana-mana (hanya di lokasi syuting saja)," ujar dara kelahiran Bandung, 24 Februari 1988 itu saat ditemui di Cinere, Jakarta Selatan.

Meski begitu, intensitas pertemuan yang jarang itu tidak pernah menyebabkan percekcokan. Pasangan muda yang hampir dua tahun menjalin asmara itu, menjaga kelancaran berkomunikasi lewat telepon saat kesibukan di dunia entertain tidak memungkinkan mereka bertemu.

Bella - begitu dia akrab disapa - menambahkan, kedekatan dengan keluarga masing-masing membuat mereka begitu menikmati hubungan asmaranya. Perbedaan agama diantara mereka seakan bukan masalah besar yang membuat keduanya tidak nyaman dengan hubungan yang mereka jalani saat ini.

JAKARTA - Laudya Chintya Bella baru saja menyelesaikan syuting sinetron stripping-nya. Namun waktu senggang yang kini dimilikinya, tidak bisa dihabiskannya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News