JPNN.com

Oppie Puas Duet dengan Kara Grainger

Senin, 18 Oktober 2010 – 19:19 WIB
Oppie Puas Duet dengan Kara Grainger - JPNN.com
Oppie Puas Duet dengan Kara Grainger
JAKARTA - Tampil di Jakarta Blues Festival 2010 yang digelar di Istora Senayan, Jakarta, Oppie Andaresta memberikan tontonan menarik. Dia berkolaborasi dengan penyanyi blues asal Australia, Kara Grainger. Pasangan ini menyuguhkan lagu Teruskan, yang membuat para penonton yang hadir bergoyang bersama.

"Terimakasih untuk Kara. Dia adalah sosok yang sangat cantik dan berbakat. Apalagi dia orangnya sangat asik," puji Oppie di panggung, Sabtu (16/10) malam lalu. Kara pun terlihat santai ketika melakukan sesi solo melodi lagu yang terdapat pada album kedua Oppie tersebut.

Sebagai penyanyi yang telah makan asam-garam dunia musik, Oppie mampu menyuguhkan kolaborasi dengan apik. Selain lagu tersebut, dia juga membawakan lagu-lagu feminis dan mengajak para penonton untuk lebih menghormati wanita. "Gue dedikasikan lagu ini buat kaum wanita. No women no life," ujarnya saat menyanyikan lagu Cuma Karena Aku Perempuan.

Berikutnya, penyanyi kalem ini melantunkan lagu andalannya Cuma Khayalan yang cukup familiar. Suara tepuk tangan dan teriakan histeris pun mengiringi saat dirinya membawakan lagu tersebut. (ash)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ito