Ringgo Geli Lihat Akting Sendiri

Ringgo Geli Lihat Akting Sendiri
RAMAI - Segenap pemain dan pendukung film Aku atau Dia, saat premiere di Djakarta Theater, Jakarta, kemarin (17/10). Foto: Raka Denny/Jawa Pos.
JAKARTA - Rasa penasaran Julie Estelle, Fedi Nuril, dan Ringgo Agus Rahman akan hasil film yang mereka bintangi, Aku Atau Dia, terjawab pada Sabtu malam (16/10). Bersama ratusan tamu undangan dan wartawan, mereka dan pemain lain, seperti Aline Adita, Lenna Tan, dan Lukman Sardi, menonton film bergenre komedi romantis itu di Ballroom XXI Djakarta Theater, Jakarta Pusat.

Ringgo yang menciptakan paling banyak kekonyolan pun tidak bisa menahan tawa saat menyaksikan adegan yang dilakoninya. Dia dan pemain lain memang belum menonton film itu karena tidak diizinkan sang sutradara, Affandi Abdul Rachman. "Geli sendiri lihat peran saya di film ini," ujar Ringgo, lantas tertawa.

Dia senang aktingnya bisa mengocok perut penonton. Selama film diputar, gelak tawa penonton memang kerap terdengar hingga memenuhi ruangan.

Kehebohan tak hanya terjadi saat film diputar. Sejam sebelumnya Julie dan kawan-kawan memanaskan suasana dengan aksi mereka. Diawali dengan kedatangan Fedi dan Julie yang berboncengan naik motor besar. Begitu turun dari motor, Julie yang berbalut gaun hitam selutut dan Fedi yang mengenakan kaus abu-abu dengan jaket kulit hitam berjalan melewati red carpet menuju ballroom. Pemain lain mengikuti keduanya.

JAKARTA - Rasa penasaran Julie Estelle, Fedi Nuril, dan Ringgo Agus Rahman akan hasil film yang mereka bintangi, Aku Atau Dia, terjawab pada Sabtu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News