Nikita Willy Siap Rilis Mini Album

Nikita Willy Siap Rilis Mini Album
Nikita Willy Siap Rilis Mini Album
JAKARTA - Tidak hanya akting, bintang sinetron Safa dan Marwa, Nikita Willy, mulai enjoy dengan profesi barunya sebagai penyanyi. Itu tidak lepas dari single Ku Tetap Menanti yang dirilis beberapa waktu lalu. Saat ini, dia sibuk menyiapkan sebuah mini album. "Sudah ada dua lagu. Tinggal dua lagi, baru aku akan luncurkan," katanya di Jakarta, kemarin (17/10).

Nikita menuturkan, musik memang bukan hal yang baru bagi dirinya. Sejak kecil, perempuan yang memiliki nama asli Nikita Purnama Willy itu, akrab dengan naik dan turun panggung untuk bernyanyi. "Di rumah aku mengoleksi piala," ungkapnya merujuk pada penghargaan yang diperoleh dalam bidang tarik suara.

Dia juga mengaku sering ditawari untuk terjun di dunia tarik suara. Namun, karena sibuk di dunia sinetron, dia baru bisa menerima tawaran tersebut sekarang. Apalagi, bila ada acara jumpa penggemar, dia selalu diminta bernyanyi di hadapan penggemar.

Meski sudah lama naik turun panggung, Nikita mengaku belum berani untuk (tampil) on air. "Kalau off air di panggung, aku sudah biasa. Kalau on air, aku agak ribet," tuturnya. (ash/c12/tia)

JAKARTA - Tidak hanya akting, bintang sinetron Safa dan Marwa, Nikita Willy, mulai enjoy dengan profesi barunya sebagai penyanyi. Itu tidak lepas


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News